02.26

Patton the winner 2



Sabtu, 21 Maret 2009 diselenggarakan acara Grand Final Idola Cilik 2. Sayapun tidak sabar menunggu bagaimana kemeriahan dan pastinya lagu-lagu yang akan dinyanyikan Patton dan Debo. Meski langkah Obiet sudah terhenti sejak 4 besar… bukan berarti Patton dan Debo tidak bagus. Mereka tetap punya kualitas vokal yang bagus dan hampir sempurna.
Mungkin ini masalah selera. Saya pun kini sudah punya pilihan dihati siapa yang menang. Let’s see apakah prediksi saya sama dengan polling SMS pemirsa. Acara yang dikemas dengan sangat baik oleh RCTI dengan tim besar yang kompak membuat acara ini menjadi acara yang dinanti-nanti oleh setiap anak dan orang tua. Seperti anak Ajaib Dewa yang selalu menanti Peri Oki disetiap sabtu ceria hehehe.
Kak Echa pengen deh liat senyumnya…. *nyanyi lagu My heart will go on* Siapa pilihanmu Debo atau Patton? Debo ini punya fans yang sangat banyak, cerita hidup yang begitu menyentuh dan suaranya yang khas jadi kekuatan Debo memang calon idola yang banyak disukai. Saya ingat banget waktu Debo nyanyiin lagu Seventeen-Untuk mencintaimu. Bagus banget dan liriknya pas banget buat Debo… Karna aku mencintaimu dan hatiku hanya untukmu tak akan menyerah dan tak’kan berhenti Mencintaimu Patton juga tidak kalah. Diatas kertas kemampuan dan teknik bernyanyi Patton melebihi saingannya. Teknik falset dan suara tinggi yang dimiliki Patton sering menjadi Pujian
. Patton yang ngefans banget sama Glen Fredly ini akan mengeluarkan semuanya untuk para fansnya. Saya pun menyukai Patton. Wah, Acaranya pasti bakalan seru banget. Dukung Patton dan Debo ya…. update: Malam Grand Final kemarin begitu penuh kejutan, Debo bertemu mamanya yang telah empat tahun tidak bertemu dan Paton bertemu Idolanya Glen Fredly. Sungguh surprise yang sangat mengharukan dan membahagiakan. Kini tinggal menunggu siapakah yang mimpinya untuk terwujud, Dedo atau Patton. Makasih Kak Tompi udah duet memukau dengan Patton. Debo yang bergoyang duyu dengan Project Pop. Dukung terus idolamu… ketik IC patton atau ketik IC Debo kirim ke 6288, sing se er nya…. aku tunggu loh…. update: Selamat buat Debo, pemenang idola cilik 2. jadilah juara sejati dan bersyukurlah kepada Tuhan untuk kemenangan indah ini. Buat pendukung Patton jangan kecewa, yakinlah semua akan berujung indah. Patton tetap juara untuk semua.

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komentar....