01.54

Obiet panggrahito

Idol-idolan? sik usum ta? hehee.. Bukan bermaksud latah kayak aku posting dan promosi ttg Gabriel di IC season 1 terdahulu trus menaikkan pagerank-ku, itu bukan tujuan utama. Tapi memang kontestan asal Yogya ini telah menyita perhatian di antara peserta IC 2 yang lain. Kontestan IC 2 kini semuanya paket lengkap, suara mereka unik, selain Obiet ada beberapa kontestan yang berbakat, sebut saja Cahya [yg jd korban poling sms padahal suara dia mantap!], Oik [dengan kesederhanaan dan suara falset yg keren], Debo [yang punya vibra unik, namun cerita dia selalu diekspos RCTI *jd korban mental RCTI*], Patton [kecil-kecil menggemparkan suaranya, dahsyat] dan beberapa peserta lainnya macam Rahmi, Irsyad, Abner, Gita, Agni dan lainnya…
Di antara semua peserta itu, Obiet lah yang sampai saat ini bikin aku tak henti2 mendengar suara dia, lagi lagi lagi lagi…. peuh, suaranya tenang, merdu menghanyutkan, dia mampu mengenakkan lagu. Awalnya aku gak begitu suka lagu Tompi yang Sedari Dulu, toh gara-gara dia kini lirik lagu itu hafal diluar kepala. Aku kurang suka dengan Jangan Kau Lepas Alexa, tp lagu itu sempat aku jadikan iring

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komentar....