01.22

Gabriel pangeran IC 1


BATAM- Gabriel, calon bintang asal Batam yang kini tengah bersiap menghadapi audisi 12 besar di acara lomba pentas idola cilik RCTI, bersama kedua orang tuanya, Rabu (13/3) siang bertemu Wakil Wali Kota Batam, Ir Ria Saptarika.
Pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Wawako tersebut, Gabriel memohon dukungan warga Batam atas upayanya untuk memenangkan lomba bagi calon bintang cilik tersebut. Gabriel datang menghadap Wakil Walikota didampingi kedua orang tuanya, Jhon Damanik dan Nita Silalahi, dan dua anggota DPRD yaitu Darlispon (DPRD Kepri) dan Jasarmen Purba (DPRD Batam).
Pertemuan Gabriel bersama keluarganya dengan Wakil Wali Kota difasilitasi Kepala Bagian Humas Pemko Batam. Sewaktu masuk ke ruang kerja Wawako, Gabriel sempat dihadiahi kalungan bunga sebagai pertanda ucapan selamat untuk Gabriel dari pegawai Pemko Batam.
Ketika bertemu, Gabriel seperti gayanya di TV mempersembahkan kepada wakil Walikota sebuah lagu miliknya Westlife. Cerita kedua orang tuanya, Gabriel lebih senang menyanyikan lagu orang-orang dewasa ketimbang lagu anak-anak. Dia pun tidak hanya menguasai lagu artis dewasa Indonesia tetapi juga lagu cina dan barat.
Gabriel juga menceritakan, saat mendaftarkan diri, dia tidak datang ke studio RCTI di Jakarta, tapi mengisi formulir lewat internet, itu pun tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.
Sementara itu, Wawako mendukung penuh upaya Gabriel memenangkan lomba bintang cilik di RCTI. Namun demikian, ia berpesan kepada kedua orang tuanya, pendidikan Gabriel jangan sampai diabaikan.







Sedangkan kepada warga Batam, atas nama kepala daerah ia mengimbau masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan mengirimkan sms dukungan sebanyak-banyaknya untuk Gabriel, ketika berlangsung ajang audisi 12 besar, pada tanggal 23 Maret nanti.
Terakhir, Pemerintah Kota Batam disaksikan kedua orang tua Gabriel menyerahkan langsung bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta kepada Gabriel. Uang tersebut diharapkan dapat menambah semangat Gabriel untuk memenang lomba tersebut di Jakarta.
Dukungan lainnya yang diberikan Wawako, berupa dukungan moril, yaitu berjanji nonton dan mengirimkan SMS pada saat Gabriel unjuk kebolehan dengan calon bintang cilik lain
nya.
Nah, bagi Anda yang mendukung Gabril, caranya gampang. Ketik IC spasi GABRIEL, lalu kirimkan ke nomor 6288. Polling SMS ini dibuka sejak tanggal 21 Maret 2008. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

ayo komentar....